Beberapa Tips Raih Orgasme Pertama

www.kartucapsa.com

Sebuah studi mengungkap, 25 persen dari wanita yang aktif secara seksual tak mampu meraih orgasme ketika berhubungan seks . Ini artinya satu dari empat wanita tak bisa merasakan puncak kenikmatan bercinta.

Ada banyak hal yang membuat wanita gagal mencapai orgasme. Salah satunya karena wanita kurang memahami tubuhnya sendiri . Bila Anda merasa termasuk dalam 25 persen wanita tersebut, tak perlu berkecil hati dulu. Ada beberapa tips yang bisa Anda coba untuk meraih orgasme seperti dilansir dari laman Times of India, Senin (16/10/2017).

1. Masturbasi
Hanya mengandalkan pasangan untuk membuat Anda orgasme bukan hanya tak adil untuknya, tapi juga Anda. Dengan melakukan seks solo, Anda bebas mengeksplorasi seksualitas. Tak perlu terpaku harus mendapatkan orgasme ketika masturbasi, fokuslah pada apa yang Anda sukai secara emosional atau fisik.

2. Bayangkan dan lakukan
Untuk memahami apa fantasi seksual Anda, Anda perlu membayangkan hal berbeda dan tak hanya terpaku pada kebiasaan. Coba stimulasi bagian lain tubuh. Anda pun bisa menggunakan mainan seks, penutup mata, atau apa pun yang terlintas di benak. Pastikan benda yang Anda gunakan aman.

3. Baca novel erotis
Anda harus terbuka terhadap fantasi seksual jika ingin mengeksplorasi seksualitas diri. Dengan membaca novel erotis atau film dewasa, Anda bisa mendapat bayangan bagian tubuh mana yang ingin distimulasi.

4. Stimulasi klitoris
Delapan dari 10 wanita menyukai stimulasi klitoris dan mampu merespons dengan baik. Hanya saja, Anda perlu tahu stimulasi seperti apa yang akan direspons oleh tubuh, lembut, keras, langsung, atau tak langsung.

5. Tak perlu khawatir tak orgasme
Orgasme bukan segalanya dalam berhubungan seks. Anda perlu berhenti mengkhawatirkan kekurangan dalam meraih orgasme. Fokuslah pada apa yang membuat Anda senang ketika berhubungan seks.

Seks merupakan aktivitas bersama pasangan yang menyenangkan. Jadi fokuslah bersenang-senang dan tak perlu takut bila perlu waktu lama untuk mencapai orgasme.

Komentar

  1. HALO Kawan semua
    Dicoba bermain permainan Online ya bersama kami di MejaQQ
    Kami hadir dengan 8 permainan hanya dalam 1 User ID saja loh
    -Bandar Poker
    -Poker
    -BandarQ
    -AduQ
    -Domino99
    -Capsa Susun
    -Sakong ( NEW )
    -Bandar66 ( HOT NEW )

    Ayo dicoba mendaftar sekarang juga di MejaQQ dengan Rating kemenangan yang tinggi,
    Hanya di MejaQQ dengan hanya modal Rp 20.000 saja bisa menang hingga jutaan rupiah

    Untuk info lebih lanjutnya silahkan dicoba hubungi Cs kami Melalui Live chat Atau Contact kami
    PIN BB DE0DFAC0 :)
    WA : +6282211603141
    Silahkan di invite ya boss ku :)
    WWW,MEJAKU99,COM

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Tips Aman untuk Seks Selama Kehamilan

Penis yang Besar Bukan Jaminan Seks Bakal Menyenangkan