Ini 3 Bukti Nyata Hubungan Seks bisa Mematikan


www.pusatsbobet.net

Ketika sedang melakukan hubungan seks , pasangan biasanya melupakan keadaan sekitar mereka . Secara ilmiah , saat bercinta tubuh mengalirkan darah ke otak dan bagian - bagian lain pada tubuh yang dipakai dalam kegiatan tersebut . Telinga misalnya malah menjadi kurang peka .

Selain itu , gerakan - gerakan kegiatan seksual juga memerlukan tenaga dan manuver yang menuntut stamina . Ketika sedang bersemangat , manusia bisa tidak sadar sedang bergerak - gerak secara dahsyat .

Atau jantungnya tidak sanggup mengikuti irama sehingga kegiatan hubungan seks membawa resiko . Akibatnya para pelaku bisa lalai dan mengalami hal - hal yang tidak diinginkan .

1. Jatuh dari balkon apartemen saat orgasme 
Pertualangan seks tiga orang sekaligus mengakibatkan seorang wanita terjatuh dari balkon apartemen di ketinggian 3 meter ketika sedang mengalami orgasme . Setelah itu seorang wanita juga terjatuh ke tangga . Dua wanita itu menderita patah beberapa tulang hanya karena mereka berselisih tentang posisi . Dan satu wanita lagi menjerit melihatnya jatuh dan menuruni tangga untuk membantu dan malang bagi kawan itu , ia terpleset jatuh hingga mengalami patah tulang lengan dan leher .

2. Gigitan cinta membawa stroke 
Pada bulan Agustus 2016 , seorang remaja yang berusia 17 tahun di Meksiko dilaporkan tewas akibat stroke setelah mendapat love bite atau gigtan cinta dari sang kekasihnya . Gigitan cinta atau cupang pada leher remaja itu menyebabkan gumpalan darah sehingga aliran darah menuju otaknya terhambat dan menyebabkan stroke .

3. Seks liar di benteng napoleon 
Nasib pasangan di Prancis ini kurang beruntung karena mereka tewas saat bercinta . Ketika sedang sibuk melakukan hubungan seks mereka terjatuh hingga 12 meter ke dasar parit yang kering , polisi menemukan jasad pria telanjang itu di bagian parit yang kering sedangkan jasad wanita telanjang ditemukan di genangan air dangkal di sekitar benteng Vauban .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Tips Aman untuk Seks Selama Kehamilan

Penis yang Besar Bukan Jaminan Seks Bakal Menyenangkan

Beberapa Tips Raih Orgasme Pertama