4 Trik agar Wanita Lebih Nyaman di Ranjang


www.pusatsbobet.net

Sebelum bercinta, wanita bisa saja tampak kurang bergairah di ranjang. Anda yang sedang ingin bercinta mungkin harus berupaya keras agar pasangan kembali bergairah.

Dilansir dari Pulse, Kamis (21/9/2017), salah satu penyebab wanita kurang bergairah, ia merasa tidak nyaman dan gelisah.

Ada beberapa cara agar membuat wanita merasa nyaman di ranjang. Bukan tidak mungkin, ia akan bergairah kembali untuk bercinta.

Jika Anda ingin pasangan melakukan hal-hal yang seksi, maka Anda harus membuatnya merasa seksi. Tambahkan sedikit pujian manis soal dirinya yang sebenarnya seksi.
Hal ini bisa menambahkan rasa percaya diri. Ia pun akan mencoba hal-hal baru, seperti posisi seks dengan Anda.

Jika Anda ingin mewujudkan fantasi seksual, maka bicarakan perlahan-lahan dengan pasangan. Anda bisa merasakan dan melakukan fantasi seksual secara langsung.
Fantasi seksual Anda dan pasangan juga bisa diwujudkan nyata. Ini bisa membangun kepercayaan dan kenyamanan secara seksual.

Katakan kepada pasangan, apa yang mereka sukai soal seks bersama-sama. Kemudian mengarah ke percakapan tentang sesuatu yang disukai untuk dicoba. Atau Anda bisa berkata, betapa Anda menyukai atau mencintai pasangan, seberapa banyak Anda ingin menikmati seks bersama.
Cara ini bisa meluluhkan hati wanita dan membuatnya kembali bergairah.

Meskipun pria seringkali bertindak langsung seolah baik-baik saja. Tapi sebenarnya pria juga merasakan kegelisahan, seperti beberapa bagian tubuh sedang tak ingin disentuh.
Bila Anda berbagi kegelisahan dengan pasangan. Pasangan juga bisa terbuka dan membicarakan kegelisahannya pada Anda.
Anda berdua bisa saja menemukan solusi yang tepat untuk memecahkan permasalahan tersebut.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Tips Aman untuk Seks Selama Kehamilan

Penis yang Besar Bukan Jaminan Seks Bakal Menyenangkan

Beberapa Tips Raih Orgasme Pertama