Lakukan Ini Pada Klitoris Istri Anda Demi Kepuasan Bercinta


www.kartucapsa.com

Klitoris merupakan titik utama dari orgasme pada wanita. Pada saat bercinta, organ intim inilah yang seharusnya menjadi titik utama agar istri mendapat kepuasan. Lalu, apa saja yang dapat suami lakukan terhadap klitoris agar bercinta lebih memuaskan?

Mengutip laman Mens Health, Sabtu (30/9/2017), kebanyakan wanita mencapai orgasme dengan rangsangan klitoris. Untuk itu, penting bagi suami untuk mengetahui cara-cara untuk manjakan klitoris seperti berikut ini.

Seringkali hal yang dilakukan pria pada klitoris adalah menjilat dengan lidah, padahal Anda bisa menyedotnya agar terasa lebih memuaskan.

"Vulva terdiri dari serat saraf yang sensitif. Jadi Anda bisa mengisap kelenjar atau kepala klitoris dan menggigit ringan di labia bagian dalam dan luarnya, atau menyedot sedikit ke labia untuk merangsang sarafnya," ucap Ian Kerner, Ph.D, penulis asal New York, Amerika.

"Anda bisa menekan ke bagian atas gigi dan gusi Anda di area di atas kelenjar klitoris tempat penutup klitoris berada," ucap Kerner.

Langkah ini bekerja sangat baik jika dia ingin duduk di wajah Anda. Cobalah metode ini agar pasangan lebih puas saat bercinta.

Cara ini bisa dilakukan seperti cara Anda menangkupkan bola, namun kali ini Anda melakukannya pada vulva dengan menambah sedikit tekanan pada klitorisnya.

Dr. Kerner menjelaskan saat Anda berbaring di sampingnya, bungkus tangan Anda di sekitar vulvanya sehingga ujung jari Anda ditekan ke arah G-spot-nya. Bagian dalam jari Anda ditekan ke klitoris dengan dasar telapak tangan menempel pada tulang kemaluannya. Lalu masuk ke irama rangsangan.

Dengan melakukan tehnik-tehnik di atas, wanita akan merasa lebih terpuaskan saat bercinta dengan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Tips Aman untuk Seks Selama Kehamilan

Penis yang Besar Bukan Jaminan Seks Bakal Menyenangkan

Beberapa Tips Raih Orgasme Pertama